Dakwah Sunnah | Kajian Ahlu Sunnah Wal Jamaah

Memang Penuh Tantangan

Memang Penuh Tantangan

Ketika di Arab Saudi, apakah mungkin karena memang masih kecil-kecil ataukah memang karena tantangannya lebih kecil, anak-anak saya tidak bisa joget dan bernyanyi, walau sekedar balonku ada 5!!!
TETAPI, ketika tinggal di Indonesia negeri tercinta ini, Halimah yang masih berumur 1,5thn, kalau masuk supermarket atau mall, jogetnya...na'udzubillah dari ujung rambut!!! karena musiknya itu lo!!!
Wahai para orangtua, inilah tantangan kalian...Bukan karena di Arab Saudi tidak ada kemungkaran tetapi di Indonesia memang besar tantangannya!!!
Allah berfirman: 

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا قُوا أَنفُسَكُمْ وَأَهْلِيكُمْ نَارًا وَقُودُهَا النَّاسُ وَالْحِجَارَةُ عَلَيْهَا مَلَائِكَةٌ غِلَاظٌ شِدَادٌ لَّا يَعْصُونَ اللَّهَ مَا أَمَرَهُمْ وَيَفْعَلُونَ مَا يُؤْمَرُونَ

Artinya: "Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan." QS. At Tahrim:6.

كلكم راع وكلكم مسئول عن رعيته
 
Artinya: "Setiap kalian adalah pemimpin dan setiap setiap kalian adalah betanggung jawab yang dipimpinnya." HR. Bukhari.
Ditulis oleh Ahmad Zainuddin
Sabtu, 9 Sya'ban 1435H, Banjarmasin
 

Kajian Streaming

Langganan Artikel

Masukan Alamat Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Pengunjung